Posted by: Wira Gusti Perdana | September 8, 2010

GAME RPG HOT DIGIMON BATTLE ONLINE & ANTYLA SHOP ITEM ( CREST & EGG )

Alow salam Indonesia tercinta tetep semangat kan he3,,,

btw buat kalian2 yg selalu semangat and punya hobi main game online nih ane punya saran salah satu game online yg mungkin bisa menarik perhatian kalian.Nama gamena adalah digimon battle online.

Ni game g perlu spec com yg berat2 kok pentium 4 RAM 512 aj bisa main ini ^.^ so kalian g perlu pergi ke warnet khusus game asal ada koneksi minimal 512 wuih langsung tancab aj ni game ^.< !

Pertama ane jatuh cinta sama ni game krn ni game bikin ane inget lg sama jaman kecil dl ane coz dl ane paling suka banget nonton ni film gokil dah pokona walaupun RPG 2D fiturna g kalah ko sama game 3D oh iy buat tambahan info dikit dr ane ni game server luar negri pastina pake bahasa global so englishna minimal passive yah ( jiaaa kaya mo ngelamar kerja ^.^ ) and buat para cheater yg sering main game online tp g mau susah alias no fighting spirit( he3,,,dalem yak?^,…,^ ) dilarang keras main game ini coz ni game khusus buat para art pecinta game just for fun jd buat para cheater w jamin g bakal kuat main game ini muahahahah,,,,coz mang g da cheatna dah kapok w main game online server indo g tahan sama cheatna ikh najis dah :p so buat para pecinta art game online yg selalu bermain jujur khususna yg dulu jatuh cinta sama film digimon dengan berbagai macam evolutionna yg bikin mata melotot( yaelah sok berat bngt nih kata2 w ~.~” ) ane saranin ni game tob abis silahkan coba.

sorry ane g bisa jelasin semuana di sini tp ane kasih linkna nih ke webna mudah2 an nyambung yak kl mo info lbih lanjut or butuh guide bisa contact ane kok ^.^

ni info buat char ane buat tambahan reverensi kawan2 ^.^

Nick         : GARUDA212

server     : Antyla

Digimon : Three Lord Digimon ( Julukan dr ane sendiri buat 3 digi terCOOL ane punya😀 kreatif kan he3…)

yg d atas ini adalah 3 digi yg lg ane pake skrng buat lv up gmn gagah2 kan ( jiaaa apa sih :p ).Btw tu kan gambar editan niatna ntr ane jg mau kasih kalian screenshoot char asli ane d DBO.g pke tanggung2 ntr ane ksi tau smua tntang char n digi2 ane sekaligus evolution and skillna tp sabar masih dlm proses input data (ea,,kaya kerja d bagian administrasi input2an #@%) rugi kl kalian g liat so jng smp klewatan update web ane y d cek trs tiap hr ok😀 !

> ini dia link webna silahkan coba yaw good luck tetep semangat <

http://digimonbattle.wemade.net/guide/guide_about.asp

::: kL dah buat ID masuk Server antyla yah langsung aj wisp nick ane tu GARUDA212 kl da yg bingung d gamena ntr ane guide smp kalian ngerti ok😀 !

::: ANTYLA SHOP ITEM ( CREST, EGG & ACC ) :::

*PEMBAYARAN DAPAT DALAM BENTUK PULSA IM3 / VIA BANK BCA*

*JANGAN KHAWATIR DIJAMIN AMAN JAKSEL-DEPOK BISA KETEMUAN*

Order > Just In Time ( Dpt langsung di pesan melalui contact via sms ) :

1. CREST COC/COH+4 = Rp 25.000

2. EGG DOM+4               = Rp 20.000

Ready Stock ( Barang Sudah siap Trade ) :

1. COH+7            = Rp 200.000/Buah

2. COH+8            = Rp 400.000/Buah

2. COH+5           = Rp 50.000/buah

3. DOM+6          = Rp 100.000/buah

4. Set Accecoris DEX+7     = Rp 100.000/set

5. Char Nick GARUDA212 Rp 800.000 ( Full Equip ) kecuali chest +7 & +8, sudah termasuk 5 Digi(agux 94, SS 94, Megi 95, Digi net catch 52, Mutant 42 )+ Red Set Topi, Baju, Celana, Sepatu.

::: BERMINAT HUB. LEBIH LANJUT DI 0856 179 4725 ::: PEMBAYARAN TRANSFER MELALUI REK. BCA :::

::: JABODETABEK BISA KETEMUAN ::: TERIMA KASIH :::

GO ANTYLA SALAM GARUDA212 ^.^ !!!


Responses

  1. makasih ea wat link nya

    • No problem ^.^

  2. maaf mau nnya, saya pemula buat game online, ud saya download dan update…
    saya jalankan gamenya terus ada 3 pilihan server, semuanya tidak saya masuki, bertulisan “incorrect version”….
    mohon pencerahannya…
    terima kasih…

    • Ok akan ane coba cerahkan disini yaw ^.^ sblmna terima kasih dah buka situs WP ane😀 btw gejala yg ente sebutkan td yaitu incorrect version pernah ane alami setelah terjadi gagal patch. (gagal patch adalah dimana suatu patch yg berjalan ter cancel secara sengaja/tdk, bisa saja karena missed connection dr kabel LAN/ MODEM / MODEM USB) sehingga proses patch selesai tetapi tdk sempurna namun tombol START pd game berhasil menyala sehingga dapat masuk ke menu Login.

      SARAN ANE : 1. Cek Mentahan DBO yg ente dwnld > ( DigimonbattleSetupV3.Exe, size 791 MB )
      2. Reinstall ( pastikan patch sempurna tdk cacat/missed 1 pun ) Kmudian Run lg dan coba untuk login
      3. Jika tetap gagal PM ane lg y sekaligus kirim spesifikasi com, kcepatan / kbps connection, and modem apa yg u gunakan modem LAN / USB?
      4. Terima Kasih Selamat Mencoba Salam GARUDA212 ^.^

  3. akhirnya bisa dimainkan juga setelah di reinstall & update…
    terima kasih atas informasinya…

    • No Problem,,, ^.^

  4. thx info game na om ^.^

    • No problemo bro😀

  5. maaf, saya mau nanya lagi…
    saya kesulitan cara menangkap digimon, klo setau saya harus level rockie dulu, terus hanya bisa nangkap yg dibawah level 11, tapi sudah coba beberapa kali tapi g pernah berhasil….
    tolong kasih tips cara menangkap digimon…
    terima kasih…

    • 1. Selama Lv Tamer u masih under Brave tangkaplah digi yg u incer coz dlm stage lv tamer segitu masih gampang nangkep digimon dbanding kl udah lv brave/robust.
      2. Digimon yg bisa ditangkap hanya pada stage in-training,lv digi yg u pakai bisa lv brp aj kok yg pnting lulusin stage rookie dlu yah biar kuat coz mnyangkut No.3
      3. Sekaratin digi yg mo u tangkep kl kluar lbih dr 1 sisain 1 trs sekaratin baru catch. contoh : kluar digi x(in-training) 5 biji, u harus matiin 4 dl jd kan sisa 1 tuh nah tu u sekaratin tp jng d kill trs tinggal catch deh.
      4. Memang harus dbutuhkan kesabaran lebih karena catch tdk langsung berhasil dlm sekali percobaan battle, klaupun da yg berhasil dlm 1x prcobaan tu lucky besar n jarang terjadi.Paling tdk 30 mnit mudah2an kurang dr tu ente dah bisa dpt digimon yg ente inginkan.GOOD LUCK SALAM GARUDA212.
      5. Btw anyway u main d server mana?ane server antyla n ane jg jual crest and egg in pulsa, kl u berminat bisa pesan ntr kl dah jd ane hub. n ada beberapa yg dah ready stock kok. contact ane dah da tu tgl d sms aj yah😀 thx. ( 0856 179 4725 )

  6. ternyata susah jg ya nangkapnya, ane di server antyla…
    ehm.. ane msh beginner jd mau bljr maennya dlu dgn bnr…
    mksh atas infonya…

    • OK no problem kl da yg masih rancu tanya aj or wisp char ane aj GARUDA212, ane ol mlm y!

  7. maaf sebelumnya, ane mau tanya juga nih,, kebetulan ane juga mengalami hal yg sama yaitu incorrect server,, spec kompi yang ane pake :
    RAM : 1 Gb
    100 Mbps connection
    modem LAN,,

    mohon pencerahannya,, thanks

    • hmm tu sih kl ane pikir sama kasusna seperti yg sebelumnya d atas.Spec comna dah ajib tu gan bisa langsung hajar gamena.cb u ikutin cara ini y slama ni ane pke jurus ini buat player yg kena kasus incorect version!

      1. Cek Mentahan DBO yg ente dwnld > ( DigimonbattleSetupV3.Exe, size 791 MB )
      2. Reinstall ( pastikan patch sempurna tdk cacat/missed 1 pun ) Kmudian Run lg dan coba untuk login
      3. KL mau instant copy paste aj game DBO yg dah ke patch sempurna dr tmn u yg main DBO jg coz kl reinstall agak lama soalna ~.~”
      4. Terima Kasih Selamat Mencoba Salam GARUDA212 ^.^

  8. Cara downloadnya gmna kka? saya masih newbie
    Blm paham? Pencerahan nya kka? TQ

    • Tinggal dwnload aj clientna di web abis tu run ntr dia nginstall sndiri kan link web na dah ane kasih d atas coba d cek y.

  9. gimana sih cara mudah nangkap digimon,dah setengah jam blom ditangkep juga.Padahal digimon baru update

    • jng harap di mudahkan oleh wemade vendor yg satu ini sangat mata duitan kalian kl mau gampang hrs pke wecash.contohna kl mau nangkep digimon yg cepet beli catching net di shop pake wecash. ^^

  10. Sulit benget nangkap digimon!! >.< arghhhhhhhh dah coba beberapa kali, tapi gak pernah dapet.. trus cara chatingnya juga.. membingungkan!! tolong post dunk cara cara chating.

  11. Kk saya pas lgi di launcher koq patch failed y?
    tolong ksh tau y gann~

    • coba pastikan semua terinstal dengan sempurna.gini aj u reinstal lg DBO nya nah selama dlm proses instaler dan patch sebelum masuk ke dlm game jng buka web atau game lain dl karena takutnya berpengaruh dlm proses instaler dan patchnya mungkin gagal louncher karena ada yg miss. selamat mencoba. ^^

  12. numpang nanya, ane dah mulai main, tapi pas lagi main slalu error (koneksi masih tersambung tapi terima dan kirim data 0 kbps/ sama kyk koneksi putus) abis tuh, klw udah gitu koneksi mw di diskonek sama di konekin gak bsa. jadi terpaksa ane restart kom tiap kali main (main-error-restar-main-error-restart-dst….)
    tolong bantuanny!

    • wah kasus baru nih buat ane.gini aj cb u install di com yg lain trs main disitu kira2 bisa / tdk kalau bisa brarti com u yg bermasalah kl teknis comna ane kurang ngerti tp mungkin ada yg di block sm antivir/wall com u.btw u pke com spekna cukup kan?

  13. gan, ane gagal patch trus…
    ane pkek versi 800Mb
    mohon bantuannya

    • coba reinstall dl, abis itu slama patch jng buka web / game lain jd fokus ke patch DBO nya aj dl ok !

  14. ane bru tau game nya
    jadi baru mau maen


Leave a Reply

Categories

