Posted by: Wira Gusti Perdana | December 31, 2010

WONDERKING ONLINE GAME HOT 2 DIMENSI TERKEREN ( JOIN My Guild Genei_Ryodan Clan ) Jual>|Gcoins||Equip|

Alow agan-agan salam garuda didadaku ^.^ ada info terbaru nih game 2 dimensi hot lainnya yaitu Wonderking Online dan tetep always selalu ini game luar bukan game indo. Game ini g kalah seru dengan game RPG yg ane recomend sebelumnya yaitu Digimon Battle Online.Sekilas game wonderking ini seperti Ghost Online or something else kind like that tapi kelebihannya wah luar biasa dengan keterbatasan 2 Dimensi Wonderking mampu menyajikan fitur, grafik beserta efek 3 Dimensi hmmm…ane yakin agan-agan mangap kl dah nyoba ini game😀 dan buat agan-agan yg suka dengan petualangan extrim game ini paling tepat dengan quest dan map nya yg segudang alias seabrek2 agan-agan g usah takut bosen main ini game, mungkin selama ini “game” yg agan mainnin stuck di lv up and pvp saja tp disini agan akan selalu disibukan dengan quest2 yg sangat menantang adrenalin jd g usah takut bosen and BT ^.^

beberapa fasilitas / keindahan yg agan dapatkan di game ini antara lain :

1. Quest yg tdk ada habisnya dan map sejagad raya😀 mantab,,,

2. Sistem trading dan jualan dalam 1 tempat Open Market dengan sistem lelang ( bisa di tinggal/offline ) dan buka toko ( hrs ditunggu/ online )😀 mantab kan( sistem ini tdk ada di game yg ane recomend sebelumnya yaitu DBO ~.~” cape deh )

3. Guild and Party ( sama seperti game yg lain namun di dlm party player bisa menghasilkan uang/zed loh ^.^( mata uang wonderking ) lumayan buat menyambung hidup.

4. Crafting ( Seru abis g kan ada matinya armor, weapon, supply,alchemist )dijamin klenger ~.~”

5. PVP ( Personal and Guild ) manyus,,,,,

6. BOSSing ( karena banyak quest & map banyak pula pilihan BOSS monster, pilih yg dropannya manteb yak akakakakak😀 )

7. JOB CLASS ( secara garis besar game ini menyajikan 4 Job standar antara lain Swordman, Thief, Mage, and Scout  namun dari Job dasar ini bisa terlahir dewa – dewa perang yg tdk terbayangkan dengan skill dan Equip menakjubkan dan mematikan dibandingkan dengan game lain enjoy it ^.^ )

8. Spesifikasi Com ( Jng takut agan-agan game ini bisa dimainkan dengan Com yg standar kok, for Ex: Ram 512 pentium 4 tp kl bisa up lg y biar lebih Ajib mainna Ok,,,, )

Sorry ane g bisa memberikan penjelasan lebih rinci tentang game ini and seperti biasa ane kasih linkna aj yaw :

http://wonderking.ndoorsgames.com/center/default.asp

Segera Download Gamenya dan mainkan, untuk info game detail wisp aj nick char ane ALGOJO server Windus Guild Genei_Ryodan Alliancy Guild [W]onder[K]ing ok ditunggu y ^.^


Seperti yg dah ane sampaikan sebelumnya Genei_Ryodan Guild yg ane dirikan agan-agan guild ini jg punya alliancy namanya Guild [W]onder[K]ing, jadi kl udah install ni game langsung main aj masuk server windus yah langsung wisp/message aj tuh Nick ane ALGOJO ntr ane invite jarak jauh tuk join guild ok!

Ane ada beberapa action dari char yg ane punya selamat menikmati imagena y ^.^ :

Nah seperti biasa nih gan ane jg punya lapak jualan di game ini jika berminat bisa langsung contact ane yaw ^.^

::: TOKO WONDERKING ONLINE :::

1. Gcoin (Item Mall) 1000 Gcoin = Rp 150.000 ( All server )

2. Equipment ( Pesanan/Jika stock ada ) = Rp ( Harga bervariasi – Server Windus Only )

>>> Ready Stock <<<<

1. Marv Uniq Set


Cara pemesanan/pembelian dapat langsung menghubungi ane di line tlp yg tersedia :

Hp 0856 179 4725

Cara pembayaran melalui transfer, dan bisa jg melalui pulsa IM3 sesuai dng kebutuhan dan sikon :

Bank : BCA

Rek : 6070 400 985

Atas Nama : Wira Gusti Perdana

:DThx yah di tunggu charnya untuk join Guild and ditunggu jg orderan Gcoins nya


Responses

  1. wah ..
    kurang komplit bang rinciannya …
    akakakakka .

    • he3,,,bisa aj nih. Hayo ditunggu orderannya y ^.<


Leave a Reply

Categories

